Rabu, 11 November 2015

Yahya Muhaimin ( TOKOH - TOKOH BUMIAYU )

 Yahya Muhaimin
               Yahya Muhaimin adalah seorang aktivis pendidikan yang juga pernah menjabat sebagai Menteri di negara kita, patut di jadikan inspirasi bagi warga Bumiayu khusus nya dengan segala kiprahnya yg membanggakan .
               Yahya A. Muhaimin adalah seorang Profesor di Jurusan Ilmu hubungan Internasional, Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia mendapat gelar Doktor dari Massachusetts Institute of Technology di tahun 1982. Ia juga sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pendidikan Republik Indonesia di tahun 1999 hingga 2001. Yahya diangkat menjadi Guru Besar dalam Ilmu Hubungan Internasional, Universitas Gadjah Mada di tahun 2003. Bidang kajiannya meliputi militer dan politik, perbandingan politik, kebijakan luar negeri Indonesia, dan terkait Jepang. Publikasinya yang berjudul "Bambu Runcing & Mesiu: Masalah Kebijakan Pembinaan Hankam" terbit di tahun 2008. Bukunya yang telah diterbitkan berjudul "Perkembangan Militer dalam Politik di Indonesia 1945-1966" (1982) dan "Masalah-Masalah Pembangunan Politik" (1977). 



klo ada sesuatu yg bs q bantu, …
please add my FB : https://www.facebook.com/denny.ranch
or Phone : 081542028438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Childreen cartoon

Boy fishing Girls playing jumping rope                                    dennyranch_art My Store / print / Product / Postcard : zazzle ...