Rabu, 11 November 2015

Karno Pasar ( TOKOH - TOKOH BUMIAYU )

  Karno Pasar

              Sosok yang satu ini mungkin keberadaannya tidak terlalu penting bagi masyarakat Bumiayu dan sekitarnya, bahkan cenderung di abaikan. namun hampir sekali dalam seumur hidup orang Bumiayu pasti pernah melihat sosok yang satu ini. dialah " Karno Pasar "

              Dari mulai pedagang, anak sekolah, guru, pegawai negri, tukang becak, pegawai bank, tukang ojeg, bakul cilok dan segala profesi yang mengharuskan berkegiatan dipusat kota bumiayu pasti pernah berpapasan, bertemu atau minimal melihat sosok yang satu ini.
 " karno pasar " orang dengan kelainan kejiwaan yang selalu terlihat larut dalam dunianya sendiri, tidak memperdulikan sekitarnya, makan yang bisa dimakan, tidur dan berteduh dimanapun tempat yang bisa digunakan untuk berteduh, tidak ada keingan memiliki sesuatu apalagi sifat keserakahan, tidak terfikir untuk menyakiti orang lain, menipu sesama untuk kepentingan pribadinya dan segala bentuk sifat keserakahan lainya. walaupun sering mendapat perlakuan buruk dari orang-orang disekitarnya tapi tidak terlintas difikirannya untuk balas menyakiti atau membenci orang - orang yang menyakitinya. karena " karno pasar " adalah orang yang hidup di dunianya, dan entah disengaja atau kebetulan, namanya mirip dengan bapak proklamator kita.




klo ada sesuatu yg bs q bantu, …
please add my FB : https://www.facebook.com/denny.ranch
or Phone : 081542028438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Childreen cartoon

Boy fishing Girls playing jumping rope                                    dennyranch_art My Store / print / Product / Postcard : zazzle ...