Rabu, 11 November 2015

Edo Brazeros ( Penyiar Radio KSU bumiayu ) - TOKOH - TOKOH BUMIAYU

Edo Brazeros  ( Penyiar Radio KSU bumiayu )

               " Bung Eddo "  Mungkin jika disebut Nama yang satu ini hampir semua orang Bumiayu mengenalnya, terutama Mereka-mereka yang pernah mengalami / hidup di era tahun 90an, era dimana Radio masih berjaya, sebelum digantikan oleh Televisi. 
                 
                   Muhamad Nurhidayat nama lengkapnya atau biasa dipangil " Eddo "atau "Dayat" dalam kesehariannya, memiliki nama udara " Eddo Brazeros " saat masih aktiv menjadi penyiar di radio KSU ( kelana sumbangsihku). Radio dengan frekwensi AM yang sangat fenomenal di era 90an, salah satu aktivis broadcasting yang cukup fenomenal bahkan sampai saat inipun terlihat masih cukup aktiv hadir diberbagai kesempatan dan juga berbagai macam kegiatan / acara - acara dikota Bumiayu. seakan tidak pernah kehabisan energi walau di usianya yang tak muda lagi. semangat, energi serta jiwa mudanya patut dijadikan inspirasi oleh para generasi muda Bumiayu untuk bisa terus berkarya dan membangun Bumiayu tercinta.



klo ada sesuatu yg bs q bantu, …
please add my FB : https://www.facebook.com/denny.ranch
or Phone : 081542028438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Childreen cartoon

Boy fishing Girls playing jumping rope                                    dennyranch_art My Store / print / Product / Postcard : zazzle ...