Rabu, 11 November 2015

SAKALIMALAS ALIEN INVASION ( BUMIAYU FANTASY WORLD )

SAKALIMALAS ALIEN INVASION

                 Seberkas cahaya terlihat menyilaukan  diremangnya langit senja, semburat awan kekuning-kuningan menghiasi langit sore itu di jembatan Sakalimalas Bumiayu.  terasa cukup mencekam suasana kala itu, saat sebuah benda asing terlihat menyembul dari balik awan sore hari. Terlihat benda itu bergerak semakin mendekat, berbentuk lingkaran menyerupai sebuah cakram yang melayang di udara dan semakin besar ukurannya hingga terlihat cukup jelas, dan ternyata benda itu adalah sebuah pesawat asing  tak dikenal dengan teknologi  yang sangat  tinggi, melayang – layang mengambang di atas jembatan Sakalimalas Bumiayu.
                  Entah apa yang sedang pesawat itu lakukan di atas Jembatan Sakalimalas, yang jelas sejurus kemudian  pintu pesawatpun  terbuka dang sebuah benda menyerupai Robot pun keluar  dari pesawat UFO tersebut, dengan perlahan benda ter sebut kemudian mendarat di permukaan tanah dibawah jembatan sakalimalas, lalu terbukalah bagian atas benda tersebut, asap putih pun keluar dan terlihatlah sesosok mahluk dengan rupa yang cukup aneh muncul keluar dari dalam benda tersebut. Terlihat mahluk tersebut berjalan pelan sambil mengamati area sekitarnya, entah apa yang  tengah ia cari mungkinkah  sesuatu yang  berharga yang ia butuhkan  ataukah sebaliknya?

sakalimalas - sakalibel


klo ada sesuatu yg bs q bantu, …
please add my FB : https://www.facebook.com/denny.ranch
or Phone : 081542028438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Childreen cartoon

Boy fishing Girls playing jumping rope                                    dennyranch_art My Store / print / Product / Postcard : zazzle ...